Home » , , , , , » 4 Macam Sayuran Yang Baik Untuk Seorang Vegetarian

4 Macam Sayuran Yang Baik Untuk Seorang Vegetarian

Written By Hendra Gonawan on Saturday, September 26, 2015 | 1:57 PM


Sayuran Yang Baik Untuk Vegetarian
Salad vegan: sumber
invokesehatan.blogspot.co.id - Anda seorang vegetarian? Wajib baca tips sehat ini. Supaya misi dalam pencapaian dan berat badan yang langsing sukses, selain melakukan kegiatan berolahraga secara rutin, kadang-kadang Anda juga perlu berdiet. Pada hari ini saya akan berbagi menu diet dengan sayuran yang baik untuk vegetarian. Karena dari beraneka macam menu diet yang ada saat ini, diet sayuran atau dikenal juga dengan istilah vegetarian diet ataupun vegan diet adalah salah satu cara diet yang paling banyak digemari.

Diet sayuran ini cuma memakai bahan makanan dari nabati atau sayur-sayuran serta buah saja dan tidak memasukkan unsur hewani pada makanan mereka. Berikut ini merupakan 4 macam sayuran yang baik untuk seorang vegetarian dan juga orang-orang yang mau mengikuti program diet dengan menggunakan sayuran.

1. Brokoli
Sayuran yang pertama adalah Brokoli, dimana dalam sayuran Brokoli terdapat kandungan sekitar 60% karbohidrat, 40% protein, mineral, vitamin E, thiamin, riboflavin, zat asam pantothenic, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor serta selenium.

2. Bayam
Sayuran yang kedua adalah Bayam, sayuran ini kerap dijadikan sebagai bahan makanan dalam menu diet untuk menurunkan berat badan. Tidak hanya itu, bayam mengandung banyak vitamin A, C, E, K, B6, thiamin, riboflavin, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, potasium, copper juga mangan serta seratnya banyak.

3. Kacang dan wortel
Sayuran yang ketiga adalah Kacang-kacangan  dan wortel, dimana kacang mempunyai kandungan protein tinggi serta tinggi akan serat yang akan membantu proses diet Anda. Sementara itu wortel mengandung vitamin A, K, C juga mineral yang tinggi.

4. Paprika
Sayuran keempat adalah Paprika, karena sayuran ini bisa menambah asupan kalori yang lumayan untuk badan Anda. Tidak hanya itu, paprika juga memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi.

Dalam menu diet vegetarian sendiri tidak ada aturan khusus mengenai macam buah-buahan yang akan dimakan, karena pada umumnya semua buah-buahan mempunyai kandungan nutrisi juga gizi yang hampir sama dengan sayuran.
Share this article :

Tulisan Terpopuler

Arsip

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Invo Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger